Resmikan Kantor Camat Randangan, Bupati Minta ASN Tingkatkan Pelayanan

POHUWATO-Bupati Syarif Mbuinga meresmikan Kantor Kecamatan Randangan yang baru, Senin (6/11).


Dengan kantor baru ini, Bupati Syarif Mbuing berharap ASN bisa lebih nyaman bekerja, menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Jika demikian tentu akan memberikan dampak peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Harapa saya, dengan kantor baru harus punya semangat baru juga. Tingkatkan pelayanan kepada mesyarakat,”ujar Bupati Syarif.


Dia mengingatkan aparat di Kecamatan Randangan untuk merawat kantor ini dengan baik. Karena biasanya kita hanya mudah untuk membangun sementara lupa merawatnya. “kalau kita jaga dan rawat ini dengan baik maka kantor ini tentu bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama," tandasnya.


Bupati pun menambahkan, ditengah keterbatasan anggaran, sarana dan prasarana yang berhubungan langsung dengan masyarakat akan terus dipikirkan dan menjadi perhatian serius pemerintah daerah.

 

Sementara itu, Camat Randangan Zulkifli Umar mengatakan bahwa, 15 tahun yang lalu kantor ini dibangun oleh Pemerintah Boalemo. Di 2017 ini PEmkab melalui Bupati Syarif Mbuing dan Wakil Bupati Amin Haras membangun kantor yang baru.


“Harapan kita semua insya Allah dengan kantor yang baru ini bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Zulkifli Umar. (*)


Reporter   : Asok-Humas

Fotografer   : Abd Razak Supu