Wabup Amin Hadiri Sertijab Dandim Gorontalo

POHUWATO - Didampingi Kepala Kesbangpol Tajuddin Pata Rabu (21/2) kemarin Wabup Amin Haras menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1304 Gorontalo dari pejabat lama Letkol Inf Dadang Ismail Marzuki kepada pejabat baru Letkol Inf Allan Surya Lesmana. 


Wakil Gubernur Idris Rahim bersama jajaran Forkopimda provinsi serta pejabat dari kabupaten/kota di Provinsi Gorontalo turut hadir pada acara sertijab tersebut. 


Atas nama pemerintah daerah, Wabup Amin Haras mengucapkan selamat bagi pejabat lama Letkol Inf Dadang Ismail Marzuki yang telah melaksanakan tugas di Provinsi Gorontalo setahun lebih.


"Selama setahun lebih bertugas, Dandim Letkol Inf Dadang Ismail Marzuki sering ke Pohuwato ketika ada kegiatan, walau jarak tempuh yang cukup jauh tidak menjadi sebuah tantangan bagi Pak Dandim. Silaturahmi yang terjalin selama ini tentu menjadikan Pohuwato meski jauh dari Kodim tetap dalam suasana aman. Walau demikian di Pohuwato ada juga Panglima Penghubung (Pabung) yang memantau kondisi Pohuwato pada umumnya. 


Olehnya melalui momen ini baik selaku pribadi dan mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Pohuwato, mengucapkan selamat kepada pejabat lama yang akan mengemban tugas baru di Manado sebagai Waaslog Kasdam XIII/Merdeka. Selamat bertugas dan semoga saja hubungan silaturahmi tetap saja terjalin meski berada di Manado, ucapnya.


Kepada Pejabat baru Letkol Inf Allan Surya Lesmana wabup pun mengucapkan selamat bertugas di Gorontalo. "Semoga saja apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama dapat dilanjutkan dan ditingkatkan terutama bagi daerah Pohuwato yang jauh dari pusat Kodim. Insya Allah Dandim yang baru dapat berkunjung ke Pohuwato bersilaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat paling ujung Provinsi Gorontalo," pinta wabup



Reporter/Poto  : Iwan Karim-Humas