Bupati Syarif Buka Turnamen Sepak Bola Dengilo

POHUWATO - Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi RI ke 73 Pemerintah Kecamatan Dengilo menggelar turnamen sepak bola yang diikuti oleh 6 keseblasan dan telah dibuka oleh Bupati Syarif Mbuinga Senin (30/7) kemarin.


Dalam sambutannya Bupati Syarif mengatakan, bahwa sejak Kecamatan Dengilo terbentuk sudah menunjukkan prestasi yang begitu luar biasa.

“Sejak Dengilo terbentuk sudah menunjukkan prestasi-prestasi yang luar biasa. Dan turnamen sepak bola ini diharapkan ini menjadi event tahunan yang digelar tidak hanya setahun sekali tapi berusaha untuk terbina secara terus menerus,”ujar Bupati Syarif berharap.


Jalannya pertandingan sepak bola pun diharapkan oleh Bupati Syarif dapat berjalan aman dan lancar. Apalag baru-baru ini, semua menyaksikan pertandingan piala dunia. Satu hal yang patut dicontohi bahwa olahraga sepak bola kalau dikemas dengan baik tentu akan mempertontonkan seni yang luar biasa. Penonton akan kagum, bangga dan terkesima.


“Oleh karena itu tunjukkan pertandingan sepak bola yang menjunjung tinggi sportivitas. Perlihatkan sepak bola yang patut untuk ditonton. Berilah contoh bagi kecamatan-kecamatan lain bahwa sesungguhnya Kecamatan Dengilo mampu menunjukan pertandingan sepak bola yang luar biasa," pinta bupati,”pungkasnya penuh harap. (*)


Reporter/foto : Abd Razak Supu-Humas

Editor : Usman Hadis Bay-Humas