Evaluasi PAD, Dinas Kominfo Pohuwato Lampaui Target

POHUWATO-Rapat evaluasi capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) selang tahun 2018 dipimpin oleh Wabup Amin Haras Rabu (10/10). Dari hasil evaluasi itu terungkap Dinas Kominfo dan Statistik menduduki peringkat pertama karena berhasil melampaui target PAD 100,16 persen.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Amin mengucapkan selamat kepada Dinas Kominfo dan Statistik yang dipimpin oleh Supratman Nento yang berhasil melampaui target PAD untuk tahun 2018 ini.

"Bagi OPD lainnya sekiranya dapat melunasinya. Apalagi saat ini sudah sebagian besar diatas 50 hingga 60 persen.Olehnya waktu yang ada ini bisa dikejar dengan baik paling tidak akhir Oktober ini semua OPD bisa mencapainya," pinta wabup.

PAD jelas wabup merupakan kewajiban bagi OPD yang memiliki program dan kegiatan. Sehingganya wabup meminta setiap OPD untuk memacu sisa target yang diberikan.

“Bila perlu melebihi target yang ditentukan sehingga sebuah penghargaan bagi OPD tersebut. Artinya bila PAD melebihi target yang ditentukan maka itu adalah sebuah kerja keras dan perlu mendapat apresiasi,”harap Amin.(*)


Reporter/foto : Iwan Karim-Humas

Editor : Usman Hadis Bay-Humas