Jeanette: DWP Harus All Out Bantu Pemerintah

POHUWATO - Ketua Tim Penggerak PKK Pohuwato Jeanette Puspa Dewi Mbuinga Kilapong meminta Dharma Wanita Persatuan (DWP) ikut berperan membantu program-program pemerintah daerah. Hal ini disampaikan Jeanetee saat hadir pada acara puncak HUT DWP ke 19 Senin (10/12).

Didampingi Wakil Ketua Ratnawati Haras Tulie, Jeanette mengatakan bahwa organisasi DWP adalah organisasi yang pengurus dan anggotanya adalah istri dari para ASN.

“Sehingganya organisasi ini benar-benar organisasi yang bergerak dan membantu suami serta pemerintah dalam berbagai program yang dilaksanakan. Apalagi pada HUT kali ini dilaksanakan beatan massal yang tentu sangat baik dan bermanfaat. Disamping membantu masyarakat dari segi beban juga membantu pemerintah dari sisi program yaitu dengan mengambil satu program yang baik,” tutur Jeanette.

Olehnya, istri Bupati Syarif Mbuinga itu berharap, kedepan organisasi DWP ini bisa melakukan program yang baru lagi.

“Artinya, kelak akan ada terobosan atau program yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT DWP. Selamat HUT DWP semoga kedepan lebih jaya lagi, kamipun sangat mendukung program yang dilakukan oleh Ketua DWP Pohuwato ibu Deice Nento bersama anggotanya,” ujar Jeanette. (*)


Reporter/foto : Iwan Karim-Humas

Editor : Usman Hadis Bay-Humas