Pembaetan 40 Perempuan Meriahkan HUT DWP

POHUWATO-Sebanyak 40 anak perempuan mengikuti pembeatan massal pada acara puncak HUT DWP tingkat Kabupaten Pohuwato ke 19,Senin (10/12) kemarin.

Sekda Djoni Nento mewakili bupati mengatakan bahwa organisasi DWP adalah organisasi yang benar-benar hadir untuk membantu pemerintah daerah. “Membantu program bupati sebagaimana yang telah dilaksanakan saat ini. Dan ini pun bagian yang tidak lepas dari pemerintah daerah karena mereka adalah istri dari para ASN,” kata sekda.

Sementara itu Ketua DWP Pohuwato Deice Nento berharap agar organisasi DWP benar-benar organisasi yang bermitra dengan pemerintah dan bisa membantu pemerintah dalam menjalankan program yang ada di daerah.

“Apalagi sebagai istri dari ASN sekiranya organisasi ini bisa hidup dan membantu para suami dalam menjalankan tugas seperti mendukung program suami dan ikut bersama di dalam mendukung progam yang dijalankan,”ungkapnya.

Acara puncak HUT DWP ke 19 ini turut dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli dan pimpinan OPD. Tampak hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK Pohuwato Jeanette Puspa Dewi Mbuinga Kilapong, wakil Ketua TP.PKK Ratnawati Haras Tulie, serta sejumlah organisasi perempuan yang ada di Pohuwato. (*)


Reporter/foto : Iwan Karim-Humas

Editor : Usman Hadis Bay-Humas