Tahun Ini Juga Kantor SAR Dibangun di Pohuwato

POHUWATO-Kepala Urusan Umum Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Gorontalo, Djefri DT. Mewo, berkunjung ke Bumi Panua Rabu (24/4/2019), yang diterima oleh Sekretaris Daerah Djoni Nento. Kunjungan tersebut disamping sebagai silaturrahmi Djefri yang merupakan pejabat baru di Basarnas Gorontalo juga berkaitan dengan pembangunan kantor SAR di Pohuwato. Dimana, tahun ini juga Basarnas akan membangun kantor di Pohuwato.

Mewakili pemerintah daerah, sekda menyambut baik kunjungan Djefri. Dan mengenai lahan untuk pembangunan kantor SAR Pohuwato, Pemda sendiri telah menyediakan lahan tepat di belakang rumah adat atau samping kiri di jalan menuju lokasi wisata Pantai Pohon Cinta.

"Lahan tersebut sangat strategis disamping di pusat pemerintahan juga berada dekat dengan laut. Keberadaan dari kantor Basarnas atau Pos SAR ini sangat diperlukan terutama untuk wilayah Pohuwato yang luasan laut lebih besar dibanding daratan. Dengan telah tersedianya lahan maka diharapkan tahun ini juga bisa di bangun kantor Basarnas di Pohuwato," ujar sekda penuh harap.(*)


Reporter/foto : Iwan Karim-Humas