Halal bi Halal, Diknas Bagi 511 Paket Bantuan

POHUWATO-Halal bi halal di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Pohuwato dirangkaikan dengan acara berbagi sedekah, Selasa (30/4/2019) yang turut dihadiri Wakil Bupati Amin Haras.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan penyerahan piala bergilir juara umum lomba FLSN-O2SN tingkat SD dan lomba FLSN-O2SN tingkat SMP serta penyerahan paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak-anak santri.

Dalam sambutannya Wabup Amin mengatakan bahwa kegiatan seperti ini setiap tahun dilaksanakan dan untuk kali ini dikemas dengan penutupan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hardiknas. “Kegiatan olahraga ini tentu untuk menyalurkan minat bakat dan juga menjadikan wahana mencari bibit atlet berprestasi yang bisa diandalkan dan punya prestasi dimasa akan datang,” jelas Amin.

Dan atas nama Bupati, Wakil Bupati serta pribadi dan keluarga, Amin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya. JIka ada hal ada hal yang dianggap menyakitkan perasaan, sesungguhnya itu untuk kebaikan dan perbaikan peningkatan roda dalam penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan.

Sementara itu Kadis Pendidikan Rudi W.E Daenunu menambahkan, total paket sedekah dari Dinas Pendidikan yang terdiri dari guru, aparatur Dinas Pendidikan dan pengawas yang didistribusi ke wilayah kecamatan serta ke panti asuhan berjumlah 511 paket.(*)


Reporter/foto : Iwan Karim-Humas


Populer