Pencegahan Pungli Ini Penegasan Wabup Amin

POHUWATO-Sosialisasi Pencegahan Pungutan Liar Terhadap Perangkat Daerah Pelayanan Publik, Kepala Sekolah SMA,SMK,SMP, Bendahara, Komite Sekolah, Siswa SMA,SMK, Kamis (11/7/2019), dibuka oleh Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras. 
 Sosialisasi ini dihadiri Dir Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol. Sumarno,S.Pd, Wakapolres Pohuwato Kompol Vondy Mawitjere dan Muhammad Mulyadi Abdullah,SH selaku Pemeriksa Keuangan, Perlengkapan dan Proyek Pembangunan pada Asisten Bidang Pengawasan, Kejaksaan Tinggi Gorontalo. 
 Wabup mengatakan, melalui sosialisasi ini paling tidak terus diingatkan untuk bagaimana dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan tidak melakukan hal-hal yang menyimpang dari ketentuan ataupun peraturan perundang-undangan yang menjadi rujukan dalam pelaksanaan tugas di unit kerja masing-masing. 
 “Dengan sosialisasi ini, kita selalu diberi peringatan dan pencerahan mengenai pungli agar kita tidak salah langkah, mengambil kebijakan,”tegasnya. Kendati demikian, Wabup Amin mengaku sangat bersyukur Dan alhamdulillah dari peniaian Ombudsman, Pohuwato berhasil masuk zona hijau pelayanan publik. (*) 


Reporter/foto : Iwan Karim-Humas Editor : Sadrin-Humas