Wabup Sambut Kunjungan Timda Provinsi

POHUWATO-Wakil Bupati Amin Haras didampingi Kabag Tapem Heriyanto Uwete Kamis (11/7/2019) menerima kunjungan Tim Daerah (Timda) Provinsi Gorontalo yang terdiri dari BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo dan Inspektorat Daerah (Itda) Provinsi Gorontalo yang melaporkan hasil evaluasi dokumen Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Pohuwato Tahun 2018.


Diketahui, dokumen LPPD 2018 beberapa waktu yang lalu telah diantar ke Provinsi Gorontalo untuk dievaluasi sebelum dokumen tersebut diantar ke Kemendagri. Nah setelah dievaluasi, maka tim tersebut berkunjung ke Pohuwato dengan maksud memberitahu bahwa dokumen LPPD Pohuwato telah selesai dievaluasi.


“Alhamdulillah koreksi atas LPPD 2018 telah dilakukan oleh Timda Provinsi dan kami berharap apabila ada yang masih diperbaiki dipersilahkan Kabag Tapem untuk menindaklanjutinya,” ucap wabup.

Prestasi LPPD tahun 2018 inipun diharapkan wabup, bisa meningkat lagi. “Jika sebelumnya pada posisi 10 besar, kedepannya harap meningkat lagi, atau paling tidak peringkat tersebut dapat dipertahankan sehingga LPPD 2018 bisa sama seperti LPPD 2017 yang masuk pada 10 besar nasional,” pungkas wabup penuh harap.(*)


Reporter/foto: Iwan Karim-Humas 

Editor : Sadrin-Humas