Wabup Amin Saksikan Serah Terima Santunan Jasa Raharja

POHUWATO-Wakil Bupati Pohuwato menyaksikan langsung serah terima dana santunan korban lakalantas oleh pihak Jasa Raharja didampingi Satlantas Polres Pohuwato Senin (15/7), kepada ahli waris.

Dana santunan meninggal dunia itu diberikan kepada korban lakalantas Sabtu (13/7) di Hutan Lindung Marisa yang dialami oleh Rahmawaty Yunus dan Hais Masoangi. Diketahui, korban Rahmawaty masih merupakan keluarga istri Wabup Amin.


“Mereka (korban) sudah lama hidup dengan kami dan dapat dikatakan sebagai tulang punggung di rudis. Karena apa saja keperluan kami, mereka langsung layani. Artinya mereka sudah tahu apa yang menjadi keperluan maupun kebutuhan saya bersama ibu (istri),” ucap wabup.


Sungguh susah melupakan mereka kata Wabup Amin, karena kebaikan dan perhatian mereka kepada keluarg.Tapi mungkin karena sudah kehendak Ilahi dan sudah ajal mereka, jadi kami sekeluarga ikhlas demikian juga dengan anak-anak. Anak-anak ini tetap akan kami perhatikan, tetap kami sekolahkan, terlebih ketiga anak korban ini adalah cucu dari istri saya.


“Ibu dari almarhumah ini adalah kakak kandung dari istri saya. Sehingga mama dari anak-anak ini adalah ponakan istri saya,”kenang Wabup Amin. (*)


Reporter/foto : Iwan Karim-Humas

Editor : Sadrin-Humas 

Populer