Ini Pesan Bupati Syarif Saat Rakorev Pemdes dan Kecamatan

POHUWATO–Pemkab Pohuwato Selasa, (20/08) menggelar Rapat Kordinasi Evaluasi pelaksanaan Pemerintahan Desa,Kelurahan dan Kecamatan Tingkat Kabupaten Pohuwato.

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Syarif Mbuing, Wakil Bupati Amin HAras dan serta pimpinan cabang Bank SulutGo Rudiyanto Katili dan serta Pimpinan OPD.

Melalui sambutannya Bupati Syarif menitip pesan kepada seluruh perangkat Desa, Kelurahan dan Kecamatan agar selalu bersyukur atas tugas dan tanggung jawab, serta melaksanakan kewajiban dengan sungguh-sungguh agar tidak menyimpang dari aturan yang ada.

“Untuk para Camat saya harap dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, tegas Bupati Syarif. Hal lain juga yang menjadi penekanannya kepada Camat ialah mempercepat pertumbuhan ekonomi dan perkembangan suatu wilayah,”pinta Bupati Syarif.

Tidak lupa juga Bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada desa-desa yang sudah konsisten menjalankan roda Pemerintahan yang baik untuk terus dipertahankan dan di contoh oleh Desa lain.

“Selanjutnya melalui aplikasi Bank SulutGo pengelolaan non tunai untuk terus ditingkatkan lagi,” harap Bupati Syarif.

Di akhir sambutannya, Bupati Syarif mengajak kepada semuanya untuk terus menjaga komitmen kita yang telah di sepakati sebelumnya dengan satu harapan terciptanya Pemerintahan yang baik dan Bersih. (*)


Reporter/foto  : Abd Razak Supu-Humas

Redaktur : Sadrin-Humas