Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pengembangan UMKM Unggulan di Pohuwato

PORTAL POHUWATO - Sebagai salah satu bentuk perhatian Pemerintah dalam rangka mendorong UMKM Pohuwato, maka dilaksanakanlah penandatangan perjanjian kerja sama antara Pemkab Pohuwato yang diwakili lansung oleh Bupati Syarif Mbuinga, bersama Bank Indonesia cabang Gorontalo yang diwakili oleh Budi Widi Hartanto, Selasa (04/02/2020).


Acara yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati tersebut, turut dihadiri oleh perwakilan Bank Indonesia, Sekda, Asisten dan jajaran pimpinan OPD, Camat, perwakilan Bank SulutGo, BRI, BNI serta para pelaku usaha kecil menengah yang ada di Pohuwato.


Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa kerja sama ini adalah kesempatan dan peluang dari pihak BI untuk UMKM Pohuwato, sehingganya patut untuk kita syukuri serta kita apresiasi bersama, harapannya dari kerja sama ini bisa menghasilkan sesuatu hal yang positif nantinya.


"Saya berharap para pelaku usaha tetap memilik tanggung jawab dan tetap menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh BI ini, Pemda juga tidak akan lepas tangan pasti kami akan bergandengan tangan dengan BI untuk memantau hasil dari kerja sama ini" Ujar Bupati.


Terakhir, Bupati Pohuwato 2 periode itu mengingatkan agar pala pelaku usaha yang ada di Pohuwato bisa melakukan follow up kaitan dengan pembukaan gerai produk UMKM Pohuwato di Bandara Djalaludin Tantu.


"Saya sudah bicara dengan Kepala Bandara persoalan UMKM, sehingganya UMKM harus bergerak cepat membuka gerai di Bandara, guna untuk etalase produk-produk yang patut kita promosikan" Tandasnya.


Laporan/Foto ; Asok Humas


Populer