Pemkab Pohuwato Matangkan Persiapan HUT SYAH Ke-4

PORTAL POHUWATO - Demi untuk kelancaran dan terus maksimalkan kegiatan yang nantinya akan mengundang perhatian masyarakat, pihak panitia dan Pemkab Pohuwato terus menggenjot berbagai persiapan yang dirasa perlu untuk dipersiapkan, Kamis (13/02/2020).


Ketua Panitia HUT SYAH Anwar Sadat yang di dampingi Sekretaris Panitia Arfan Tangoi dan Kadis Perikanan Amrin Umar menjelaskan, pihaknya terus mematangkan persiapannya untuk puncak acara nanti yang tinggal menghitung hari tersebut.


“Alhamdulillah persiapannya sudah matang dan kita tinggal finishing saja.” Tegas Anwar. Pihaknya memandang kegiatan ini selain acara ceremonial, juga untuk menggelorakan semangat bersepeda dikalangan ASN dan warga masyarakat Pohuwato.


“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik berkat dukungan seluruh teman teman OPD.” Terang pejabat muda yang juga Kadis Perkim tersebut. Selain itu, panitia juga akan menghadirkan artis ibu kota, yang nantinya akan menghibur masyarakat Pohuwato nanti.


Dia berharap dukungan seluruh komponen yang ada, karena diakui bila kegiatan ini merupakan ajang silaturahim antara masyarakat dan pimpinan daerah terutama Bupati dan Wakil Bupati yang pada tanggal 17 Februari genap 4 tahun masa kepemimpinannya pada periode kedua sebagai kepala daerah.


Laporan : Asok Humas

Populer