Bupati Syarif Hadiri Pencananganan Zona Integritas Oleh Kejaksaan Tinggi

PORTAL POHUWATO - Bersama Gubernur Rusli Habibie, Bupati Syarif Mbuinga hadir dalam kegiatan pencanangan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani yang digelar oleh pihak Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Rabu (19/02/2020).


Pencanangan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) ini, diawali dengan penandatanganan pakta integritas oleh Kepala dan jajaran Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang disaksikan oleh Gubernur Gorontalo, unsur Forkopimda serta Bupati/Walikota se Gorontalo.


Setelah kegiatan berakhir, Bupati Syarif mengungkapkan bahwasanya dirinya sangat mengapresiasi dan mendukung langkah pihak Kejaksaan ini, karena menurut Bupati Pohuwato 2 periode tersebut, zona integritas ini menjadi sebuah komitmen bersama dalam rangka pencegahan tindak pidana korupsi.


"Tentu saya sangat mengapresiasi hal ini, sama halnya dengan yang sudah dilakukan di Kabupaten Pohuwato beberapa waktu lalu, lewat pencanganan zona integritas kita mampu bersinergi dengan pihak Kejaksaan dan unsur terkait lainnya dalam mengawasi dan mengawal apapun itu termasuk korupsi" Ujar Bupati.


Selain Gubernur, Forkopimda dan Bupati/Walikota se Gorontalo, acara yang berlangsung dihalaman Kejaksaan Tinggi Gorontalo tersebut juga dihadiri oleh pimpinan BUMN/BUMD jajaran dan staf Kejati Gorontalo.


Laporan : Sadrin Hasan Humas 
Foto : Humas Pemprov

Populer