Wabup Amin Haras Menerima Kunjungan Wabup Tojo Una-Una

PORTAL POHUWATO - Komunikasi yang baik terkadang bisa mempererat tali persaudaraan, dan lewat komunikasi tersebut sangat memudahkan bagi segala urusan seseorang, hal ini sebagaimana dialami oleh Wakil Bupati Tojo Una-Una, Admin AS Lasimpala, saat melintas di Pohuwato teringat rekan sesama Wakil Bupati, seketika langsung menghubungi Wabup Amin Haras yang disambut baik dan diminta bisa mampir di rumah jabatan beliau. Selasa, (18/2/2020).


Saat bertemu keduanya saling salaman dan berpelukan, maklum keduanya saling mengenal dan sudah lama belum bertemu. Walhasil dari pertemuan singkat keduanya saling tukar pikiran terutama kaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan didua daerah yang masih satu pulau Sulawesi.


Wabup Amin Haras tentu menyampaikan rasa terima kasih kepada Wabup Tojo Una-Una yang masih sempat mampir dan bersilaturrahmi. Meski akan melalui perjalanan darat yang panjang tetap masih menyempatkan waktu untuk silaturrahmi. “Saya doakan Insya Allah bapak bersama rombongan bisa selamat sampai tujuan di Kabupaten Tojo Una-Una”ucap Wabup. 

       

Wabup Amin Haras ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa Wabup Admin AS Lasimpala sedang dalam perjalanan dari Gorontalo dan akan pulang kampung ke Kabupaten Tojo Una-Una, "Pak Wabup datang ke Gorontalo untuk menjenguk orang tuanya yang sedang sakit, ketika pulang saya suruh mampir di rumah dinas melalui telpon, Alhamdulillah Pak Admin sempat singgah”ujar Wabup Amin. 


Ditambahkan Wabup Amin Haras, "Pertemuan ini selain silaturahmi juga diantara kami saling tukar pikiran mengenai penyelengaraan Pemerintahan Daerah baik itu terkait dengan berbagai hal program yang ada di Tojo Una-Una maupun yang ada di Pohuwato, beliau (Wabup Tojo Una-Una) terpilih menjadi Wakil Bupati sama-sama dengan saya pada Pilkada 2015 lalu", tutupnya.


Laporan/Foto : Iwan Karim Humas


Populer