Sekda Djoni Hadiri Penutupan MTQ Ke IX Tingkat Kabupaten Pohuwato

PORTAL POHUWATO - Sekda Djoni Nento bersama unsur Forkopimda dan sejumlah pimpinan OPD Pemkab Pohuwato, hadir pada acara penutupan MTQ IX Tingkat Kabupaten Pohuwato yang berlangsung di Lapangan Desa Siduan, Kecamatan Paguat, Senin (24/02/2020).


Dalam MTQ yang secara resmi di tutup oleh Ketua DPRD Nasir Giasi tersebut, Kecamatan Marisa keluar sebagai juara umum dengan perolehan medali sebanyak 8 emas, 6 perak, dan 1 perunggu dengan perolehan nilai 59, dan Bonus diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPRD Nasir Giasi kepada Camat Marisa yang diwakili Kasie Pelayanan, Esterlina Yeni Imbran.


Sementara itu, Sekda Pohuwato, Djoni Nento bersama Kepala Kemenag Yudin Moonti juga menyerahkan piala, bonus dan piagam penghargaan secara simbolis kepada perwakilan juara 1 cabang tilawah golongan dewasa Qori, Fahmy Herdinsyah dan juara 1 cabang tilawah golongan qira"at sab"ah, Fatriyah Pakaya.


“Selamat kepada yang meraih juara, dan yang belum mendapat juara saya harap jangan berkecil hati, akan tetapi berusahalah ke depan untuk bisa lebih giat lagi berlatih demi memperoleh juara” Ujar Sekda Djoni Nento.


Laporan/Foto : Iwan Karim Humas


Populer