Bupati Syarif Dampingi Gubernur Rusli Habibie Pada Acara NKRI Peduli di Pohuwato

PORTAL POHUWATO - Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga terlihat mendampingi Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie bersama ibu Ida Saida yang juga merupakan Anggota DPR RI, dalam agenda kunjungan kerja yang dirangkaikan dengan penyaluran bantuan NKRI Peduli bagi masyarakat di Pohuwato, pada Selasa (12/05/2020).


Acara yang berlangsung di aula Kantor Camat Paguat tersebut diawali sambutan Bupati Syarif, yang mengungkapan rasa terima kasih serta apresiasi atas kunjungan kerja orang nomor satu di Provinsi Gorontalo tersebut meski ditengah pandemi Covid 19 dan Ramadhan.


"Alhamdulilah kami sangat berterima kasih atas kehadiran pak Gubernur bersama ibu di tengah-tengah kita dalam rangka untuk penyerahan bantuan NKRI peduli kepada masyarakat saat ini, mudah-mudahan kehadiran beliau (Gubernur) bisa menambah spirit bagi masyarakat Pohuwato di tengah situasi sekarang" ujar Syarif di sela-sela sambutannya.


Dihadapan Gubernur Gorontalo 2 Periode tersebut, Bupati Syarif juga mengungkapkan beberapa persiapan yang telah dilakukan oleh Pemkab Pohuwato, dengan harapan proses realisasi JPS tahap II akan segera dilaksanakan.


"Kami telah mempersiapkan proses penyaluran JPS tahap II, kami berharap di waktu Ramadhan tinggal sedikit ini, maka kiranya pak Gubernur bisa merespon untuk percepatan penyaluran JPS tahap II, sebagaimana yang ditargetkan awal bahwa JPS tahap II akan disalurkan di pertengahan Ramadhan" jelas Bupati.


Sementara itu, Gubernur Rusli yang mendapat sambutan hangat baik dari Pemerintah dan masyarakat berharap bantuan yang akan di serahkan ini nantinya dapat meringankan beban masyarakat di tengah situasi saat ini. Bagi Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Desa, kami mintakan bantuannya, untuk menyampaikan bantuan ini secara tepat dan adil.


Laporan/Foto : Asok, Humas Pohuwato


Populer