Bupati Syarif Beri Selamat Atas Kenaikan Pangkat Kapolda dan Wakapolda Gorontalo

PORTAL POHUWATO - Kenaikan pangkat yang diperoleh Kapolda Gorontalo, Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Adnas, M.Si serta Wakapolda, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Drs. Jaya Subriyanto mendapat apresiasi dari Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, Selasa (19/05/2020).


Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Adnas, M.Si tersebut, mendapat promosi dan kenaikan pangkat menjadi Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol), sedangkan Wakapolda, Kombes Drs. Jaya Subriyanto mendapat kenaikan pangkat menjadi Brigadir Jenderal (Brigjen Pol) dari bapak Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis, M.Si.


Selain mengucapkan selamat, Bupati Syarif juga menjelaskan dimana kenaikan pangkat yang diperoleh Kapolda bersama Wakapolda ini tentu tidak lepas dari kinerja dan prestasi dalam memimpin Instansi Kepolisian Daerah Gorontalo selama ini.


 "Kita bisa melihat kinerja dan prestasi beliau, terlebih pada situasi pandemi Covid-19 saat ini, Irjen Adnas mampu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota, begitupun dengan masyarakat Gorontalo dalam melakukan upaya penanganan dan pencegahan penyebarluasan Covid-19 di bumi Serambi Madinah ini sangat luar biasa" ujar Syarif.


Bupati Syarif juga berharap dengan kenaikan pangkat Kapolda serta Wakapolda ini bisa lebih meningkatkan kinerja Polri dalam bingkai semangat mewujudkan Provinsi Gorontalo yang lebih baik lagi kedepannya, dan menjadi satu titik pencapaian dan peningkatan karir di Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia.


"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses, Insya Allah akan lebih baik karir kedepannya lagi. Semoga amanah baru atas kenaikan pangkat ini memberi dampak positif yang lebih baik kedepan dalam menegakkan hukum, dan menjaga kamtibmas di Provinsi Gorontalo. Juga lebih khusus tetap bergandengan tangan dengan pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota, juga masyarakat dalam menghadapi ancaman Covid-19 (Virus Corona) di Provinsi Gorontalo. ," pungkasnya.


Laporan/Foto : Asok, Humas Pohuwato


Populer