Bupati Syarif Tunjuk Iskandar Datau Jadi Plt. Sekda Kabupaten Pohuwato

PORTAL POHUWATO - Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga secara langsung menyaksikan penandatanganan dan menyerahkan Surat Keputusan Plt. Sekda Pohuwato kepada Iskandar Datau Jumat (29/05/2020).


Kepala Badan Keuangan, Iskandar Datau, ditunjuk sebagai Plt. Sekda Kabupaten Pohuwato. Menyusul, Sekda Djoni Nento akan resmi mengakhiri masa jabatan karena sudah purna tugas sebagai ASN terhitung mulai 1 Juni 2020.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga mengungkapkan, penunjukan Plt. Sekda Iskandar Datau tentunya sudah melalui komunikasi dan saran dari semua pihak termasuk mantan Sekda Jhoni Nento dan DPRD.


Bupati Syarif juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Sekda Djoni Nento di Kabupaten Pohuwato selama ini dengan loyalitas dan tanggung jawab tinggi serta menjadi seorang pamong yang luar biasa.


“Izinkan saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas dedikasi pak Djoni selama ini, dan saya mohon maaf bilamana ada hal yang tidak berkenan kepada pak Djoni selama bertugas, Saya mengakui beliau adalah sosok yang luar biasa,” pungkasnya.


Laporan/Foto : Sadrin Hasan, Humas Pohuwato

Populer