Bupati Syarif Dampingi Menteri Kelautan dan Perikanan Saat Berkunjung ke Pohuwato

PORTAL POHUWATO - Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga bersama Gubernur Rusli Habibie mendampingi Mentri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo. Kamis (11/06/2020).


Dalam kunjungannya, Mentri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo juga melaksanakan serangkaian kegiatan di Bumi Panua diantaranya peninjauan lokasi tambak budidaya udang serta melaksanakan panen ikan bandeng.


Bupati Syarif menjelaskan kunjungan Menteri ini menjadi sebuah kehormatan tersendiri baik bagi masyarakat pembudidaya hasil perikanan, pun demikian dengan Pemerintah Pohuwato.


"Ini sebuah kehormatan bagi kami masyarakat Gorontalo terlebih lagi masyarakat Pohuwato, Bapak Menteri sudi datang dan ikut bersama-sama dengan kita dalam rangkaian panen serta berdiskusi langsung dengan para penambak disini. Semoga pak Menteri bisa melihat dan mendengar apa yangmasih menjadi kebutuhan dari pembudidaya perikanan di Pohuwato ini" ujar Bupati dua periode tersebut.


Bupati Syarif juga mengatakan bahwa rencananya, Pak Menteri tidak hanya mengunjungi Pohuwato, rangkaian kegiatan Pak Menteri akan dilanjutkan di Kabupaten Gorontalo Utara.


Laporan/Foto : Sadrin Hasan, Humas Pohuwato


Populer