Pemkab Pohuwato Bahas Penyaluran JPS Tahap III Lewat Rapat Terbatas

PORTAL POHUWATO - Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, pada Selasa, (23/06/2020) menggelar pertemuan terbatas dalam rangka mengoptimalisasi persiapan penyaluran JPS tahap III, di gedung panua kantor Bupati.

 

Pertemuan tersebut dipimpin Wakil Bupati Amin Haras didampingi Plt Sekda, Iskandar Datau, Assisten Pembangunan, Rusmiati Pakaya dan dihadiri Dinas Sosial, Dinas Pangan, Koperindag, dan Baznas Pohuwato. 


Wabup Amin Haras mengatakan, jaring pengaman sosial (JPS) tahap III akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, sehingga sebelum penyalurannya sampai ke masyarakat maka saat ini kita perlu persiapkan apa-apa saja jenis bantuan yang akan disalurkan termasuk juga bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pohuwato.


“Alhamdulillah sama-sama kita bisa hadir termasuk dari perwakilan Baznas Pohuwato. Kita berusaha sebelum bantuan ini disalurkan bisa bertemu untuk membahasnya. Karena JPS tahap III ini dalam waktu dekat akan disalurkan. Untuk itu apa saja yang menjadi kendala silahkan disampaikan”,ucap Wabup.


Dijelaskan Wabup Amin Haras, pada kemarin-kemarin kita telah menyalurkan JPS yang sudah kedua kalinya, olehnya bagaimana JPS tahap III ini bisa lebih maksimal, dalam arti tidak menuai kendala dan semuanya bisa berjalan lancar.


“Ya, pemerintah sangat berharap JPS tahap lll ini benar-benar bisa membantu masyarakat terutama bagi mereka yang terkena dampak dari covid-19”,ujar Wabup Amin.


Laporan : Tim IT Pemda Pohuwato

Foto       : Iwan Karim, Humas Pohuwato



Populer