Bupati Syarif Distribusikan JPS Tahap III di Kecamatan Randangan dan Taluditi

PORTAL POHUWATO - Masyarakat yang termasuk dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Randangan dan Taluditi menerima bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Senin (13/07/2020).

 

Bantuan JPS untuk tahap III tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, yang turut dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat tanah milik masyarakat oleh Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Pohuwato.


Dihadapan masyarakat penerima JPS, Bupati Pohuwato 2 periode itu menekankan warga untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya mengingat masa pandemi covid-19 belum dinyatakan berakhir baik oleh Pemerintah pusat maupun WHO.


"Jangan lengah, saya tetap minta masyarakat tetap waspada dan disiplin pada protokoler kesehatan. Menggunakan masker pada setiap kegiatan dan rajin cuci tangan harus diperhatikan betul, pandemi covid-19 ini belum berakhir" harap Bupati.


Terakhir, Bupati menjelaskan bahwa terkait pelaksanaan Sholat Idul Adha, pihak Pemkab Pohuwato dalam waktu dekat ini akan menggelar rapat mengenai hal tersebut.


"Untuk persoalan Sholat Idul Fitri, Insy Allah secepatnya kita akan rapatkan bagaimana baiknya. Jadi tolong masyarakat diminta untuk tetap tenang, sambil menunggu keputusan Pemerintah" pungkasnya.


Laporan : Tim Portal Pohuwato

Foto       : Asok, Humas Pohuwato





Populer