Bupati Syarif Hadiri Pemakaman Istri Kadis Perindagkop

PORTAL POHUWATO - Bupati Syarif bersama Wabup dan jajaran Pemkab Pohuwato menghadiri pemakaman atas meninggalnya istri dari Kepala Dinas Perindagkop Pohuwato, Zulkifli Umar, Senin (20/07/2020).


Seperti diketahui, Almarhumah Brata M. Bakari yang dikebumikan di pekuburan Keluarga di Desa Buntulia Selatan tersebut meninggal dunia karena sakit yang dideritanya selama ini.


Dalam sambutannya, Bupati Syarif Mbuinga menyampaikan rasa bela sungkawanya kepada Kadis Perindagkop mewakili Pemerintah dan pribadi atas meninggalnya Almarhumah. Brata M. Bakari.


"Baik pribadi maupun mewakili Pemerintah Kabupaten Pohuwato saya ucapkan turut berbela sungkawa, semoga pak Zul bersama keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhumah bisa diberi kesabaran, dan ketabahan. Serta untuk Almarhumah mari sama-sama kita doakan agar beliau ditempatakan di sisi-NYA dan dilapangkan kuburnya oleh ALLAH SWT" ujar Bupati.


Terakhir, Bupati Syarif bersama Wabup, Plt Sekda, beserta jajaranya turut serta mengantarkan jenazah Almarhumah hingga di pekuburan.


Laporan : Tim Portal Pohuwato

Foto       : Iwan Karim, Humas Pohuwato


Populer