Bupati Syarif Apreasisasi Deklasari Zona Integritas Bebas Korupsi di Pohuwato

PORTAL POHUWATO - Bupati Syarif menghadiri kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bebas melayani yang berlangsung di aula Polres Pohuwato, Rabu (22/07/2020).


Menurut Bupati Syarif, bersama membangun satu Daerah dalam zona integritas wilayah yang bebas dari praktek Korupsi merupakan langkah yang tidak mudah dan tentu penuh dengan berbagai tantangan berat.


“Membangun satu zona integritas wilayah bebas korupsi merupakan langkah yang tidak mudah, tentu tantangannya sangat besar, sehingga hal ini harus diapresiasi,” kata Syarif Mbuinga.


Lebih lanjut, Bupati mengatakan bahwa Pemkab Pohuwato akan terus memberikan dukungan untuk bersama-sama mewujudkan iklim pelayanan publik, penyelenggaraan pemerintahan, serta langkah antisipasi praktek-praktek korupsi.


"Sebagai bentuk komitmen, kami mengapresiasi pak Kapolres telah menginisiasi satu langkah yang baik ini, serta kedepan akan bersama dalam persoalan ini" pungkasnya.


Selain Bupati, deklarasi zona integritas juga dihadiri Ketua Pengadilan Marisa, Jifly Adam,S.H, Dandim 1313 Pohuwato, Letkol Iron Prasetyo, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, Plt Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, serta para Kapolsek se-Pohuwato.


Laporan : Tim Portal Pohuwato

Foto       : Stepon Habi, Humas Pohuwato


Populer