Bupati Syarif Hadiri Pemakaman Salah Seorang Warga di Kecamatan Buntulia

PORTAL POHUWATO - Ditengah kesibukannya dalam menjalankan roda pemerintahan, Bupati Pohuwato H.Syarif Mbuinga, SE.S.Pdi. MM yang didampingi camat Buntulia, Moh.Huntoyungo, SE menyempatkan diri untuk menghadiri pemakaman salah seorang warga di Dusun Milalude I Desa Buntulia Utara, Kecamatan Buntulia, Senin (27/07/2020).

 

Dihadapan masyarakat pelayat dan keluarga, Bupati Syarif Mbuinga berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk bisa menguatkan hati, diberikan kesabaran dan ketabahan, atas segala cobaan ini.


"Insya Allah semua amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT. Sebab jalannya itu jalan kita juga, kita tetap sabar dan terus bertawakal, untuk keluarga tetap tabah dan sabar atas kepergian almarhum ini." ujar Bupati.


Seperti diketahui, Almarhum yang bernama Yusup Monoarfa tersebut meninggal pukul 05.30 WITA, di Rumah Sakit Bumi Panua ( RSBP) akibat sakit yang dideritanya yang sebelumnya sempat dilakukan perawatan medis kurang lebih satu malam.


Selanjutnya, Bupati Syarif bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Buntulia dan Desa setempat bersama-sama mengantarkan jenazah ke pemakaman umum yang ada di Desa Buntulia Utara.


Laporan : Tim Portal Pohuwato

Foto       : Stepon Habi, Humas Pohuwato



Populer