Bupati Syarif Hadiri Ramah Tamah Dandim 1313 Pohuwato

PORTAL POHUWATO - Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, bersama jajaran Forkopimda menghadiri agenda ramah tamah sekaligus  pelepasan Dandim 1313 Pohuwato, Letkol. Arm. Iron Prasetyo M.Tr Han Mi, Kamis (30/07/2020).


Dalam sambutannya, Bupati Syarif Mbuinga mewakili Pemerintah beserta masyarakat Pohuwato menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Dandim selama bertugas di Kodim/1313 Pohuwato.


“Jujur saja kami kaget saat mendengar kabar kepindahan pak Dandim. Jujur saja, ada banyak agenda penting yang sudah disusun, namun ternyata, Tuhan berencana lain dan kami tidak lagi bisa bersama-sama,” ungkap Syarif.


Tidak sampai disitu, Bupati Pohuwato 2 periode itu juga berharap kedepan Letkol. Arm. Iron Prasetyo M.Tr Han Mi, bisa lebih sukses ditempat tugas yang baru.


“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian dan dedikasi bapak selama bertugas membawahi dua wilayah sekaligus, yakni Kabupaten Pohuwato dan Boalemo. Semoga di tempat tugas yang baru nanti, bapak bisa semakin sukses,” sambung Bupati Syarif.


Diakhir sambutannya, Bupati Syarif yang akrab disapa pasisa tersebut, tak lupa memohonkan doa untuk masyarakat Pohuwato. “Meski raga kami sudah tak lagi bisa bersama-sama, namun kami senantiasa mendoakan bapak dan keluarga. Kami juga memohon sekiranya pak Dandim bisa mendoakan kami, semoga Daerah ini senantiasa terjaga keamanannya,” harap Syarif Mbuinga.


Laporan : Tim Portal Pohuwato

Foto       : Iwan Karim, Humas Pohuwato


Populer