Bupati Syarif Monitoring Pembelajaran di Kecamatan Paguat dan Dengilo

PORTAL POHUWATO - Dalam rangka memutus siklus penyebaran  virus covid-19 di satuan pendidikan, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga turun langsung memonitoring pembelajaran di tiap-tiap Sekolah se-Kecamatan Paguat-Dengilo, Selasa (08/09).


Di agenda road show oleh Pemerintahan Kabupaten Pohuwato ini, turut serta diikuti dari Tim Dinas Pendidikan, Satuan Tugas Covid-19, Kadis Kesehatan, Camat Paguat-Dengilo, dan Kapus se-Kabupaten Pohuwato.


Menariknya, pantauan hari kedua saat di bukanya kembali pembelajaran di sekolah - sekolah yang ada di Pohuwato ini, oleh bupati Syarif sedikit bercanda ria ketika memberikan edukasi terhadap siswa pelajar mengenai bahayanya penyebaran covid-19.


“Proses belajar untuk adik-adik kali ini memang berbeda, kenapa?, kita tau bersama, dimasa pandemi seperti ini banyak hal yang harus kita perhatikan, terutama lebih memperhatikan protokol kesehatan” jelas Bupati Syarif saat bertatap muka dengan siswa pelajar.


“Gunakanlah masker saat menuju sekolah, hendak balik dari sekolah pun tetap menggunakan masker, jangan maskernya hanya jadi hiasan kantong” tegas Bupati Syarif.


Adapun sekolah yang menjadi rute hari kedua dari pada monitoring ini yaitu, kecamatan paguat, SD 15 Bumbulan, SMP 1, dan SMP 3 Paguat, dan Kecamatan Dengilo sendiri SMP 2, SDN 01 serta SDN O5 Dengilo. 


Laporan : Tim Portal Pohuwato

Foto       : Stepon Habi, Humas Pohuwato


Populer