Bupati Syarif Turut Serta di Penggalangan Dana Korban Banjir Bone Bolango

PORTAL POHUWATO - Berlokasi di simpang empat Block Plan perkantoran, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga bersama Pemuda Pohuwato Peduli Banjir Bone Bolango (PPPBB) serta beberapa mahasiswa, melakukan aksi sosial peduli banjir Bone Bolango dalam wujud peggalangan dana untuk korban banjir, Rabu (09/09).


Bupati Pohuwato 2 periode tersebut, dalam penyampaiannya turut prihatin terhadap apa yang dialami masyarakat Bone Bolango, dan berharap penggalangan dana yang di inisiasi oleh (PPPBB) Pemuda Pohuwato Peduli Banjir Bone Bolango ini diharapkan bisa bermanfaat bagi para korban.


“Tentu saya dan seluruh masyarakat Pohuwato merasa sangat prihatin. Saya berharap hasil dari aksi sosial ini mampu memberi manfaat bagi korban banjir, Insya Allah musibah ini tidak berkelajutan. Terutama covid-19 yang mewabah selama ini.” harapnya.


Selain aksi penggalangan dana, Bupati Syarif Mbuinga juga dalam kesempatan itu membagikan masker kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di area Blok Plan tersebut.


“Dimasa pandemi sekarang ini, kita tetap berlakukan protokol kesehatan, dengan memakai masker, jaga jarak dan jangan lupa cuci tangan” terang Bupati yang akrab disapa pasisa tersebut.


Laporan : Tim Portal Pohuwato

Foto       : Humas Pohuwato



Populer