Bupati Syarif Hadiri HUT KOREM 133/Nani Wartabone Ke-2

PORTAL POHUWATO - Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga turut menghadiri lomba tembak eksekutif dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-2. Komando Resor Militer (Korem) 133/Nani Wartabone, Minggu (13/09/2020).


Peringatan HUT ke-2 Korem 133/NWB yang mengangkat tema “Semangat, Profesional, Rendah Hati” ini, turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Gorontalo, sejumlah pejabat utama Polda Gorontalo dan Korem 133/NWB, serta tamu undangan lainnya.


Pada kesempatan itu, Bupati Syarif yang selain mengikuti lomba tembak juga ikut memberi ucapan selamat kepada seluruh jajaran Korem 133/NWB, dan berharap  ke depan sinergitas antara Pemerintah dan Korem 133/NWB semakin kuat dalam rangka mewujudkan visi masyarakat Gorontalo Unggul, Maju, dan Sejahtera.


“Atas nama Pemda Pohuwato saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-2 Korem 133/Nani Wartabone. Semoga kedepan Korem semakin jaya dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mendukung kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Gorontalo,” harap Syarif.


Korem 133/Nani Wartabone diresmikan pada tanggal 13 September 2018 oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat kala itu, Jenderal TNI Mulyono. Pembentukan Korem 133/NWB berdasarkan PERKASAD Nomor 6 Tahun 2018 tanggal 26 Februari 2018. 


Laporan : Tim Portal Pohuwato

Foto       : Stepon Habi, Humas Pohuwato



Populer