Pemda Pohuwato Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Bone Bolango

PORTAL POHUWATO - Pemda Pohuwato kembali memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir yang ada di Kabupaten Bone Bolango. Bantuan yang disalurkan tersebut berupa beras, air mineral, mie instant, kopi, deterjen, sabun mandi, pampers, serta kebutuhan lainnya.


Bertempat di halaman kantor Bupati, rombongan mobil bantuan tersebut diberangkatkan oleh Penjabat Sekda Pohuwato, Iskandar Datau yang didampingi Assisten Perekonomian, Rusmiyati Pakaya dan Assisten Kesra, Hamka Nento, Selasa, (15/09/2020).


Penjabat Sekda, Iskandar Datau mengatakan bahwa Pemda pohuwato bersama masyarakat kembali memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam yang ada di Bone Bolango. Semoga dengan bantuan yang ada ini bisa membantu meringkan korban yang kita tahu bersama baru-baru ini mengalami banjir besar.


“Ya, sebagai manusia serta masih dalam satu Provinsi tentu kita merasa terpanggil untuk membantu saudara yang ada di Bone Bolango. Semoga saja bantuan ini dapat meringankan kebutuhan mereka dan Insya Allah mereka tetap sabar menghadapi cobaan ini” jelas Iskdandar. 


Selanjutnya, bantuan tersebut dikawal langsung oleh Assisten Kesra, Hamka Nento dan diserahkan di posko bantuan Bone Bolango yang diterima pejabat Assisten 1 Kabupaten Bone Bolango.


“Alhamdulillah bantuan dari pohuwato telah diterima oleh Pemda Bone Bolango”,ungkap Hamka Nento. Sembari menambahkan, bahwa Pemda dan masyarakat Bone Bolango mengucapkan terima kasih kepada Pemda Pohuwato beserta masyarakat yang kembali menyerahkan bantuan sosial untuk korban banjir.


Laporan : Tim Portal Pohuwato

Foto       : Iwan Karim, Humas Pohuwato




Populer