Bersama Kepala BNN Provinsi Gorontalo, Bupati Syarif Resmikan Klinik BNK Pohuwato

PORTAL POHUWATO - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo, Brigjend. Pol. Wisnu Andrayana, S.ST.,M.K bersama Bupati Syarif Mbuinga, meresmikan klinik pratama Mohuyula milik BNK Pohuwato, Jumat (18/09).


Dalam sambutannya, Bupati Syarif mengungkapkan bahwa dirinya mengapresiasi hadirnya klinik Mohuyula milik BNK Pohuwato ini, mengingat fungsinya kedepan bagi masyarakat Pohuwato.


"Alhamdulilah hari ini klinik Mohuyula milik BNK kita resmikan bersama, sebagaimana fungsinya tentu ini merupakan salah satu sarana penunjang dan pendukung BNK Pohuwato dalam rangka penanganan dan penanggulangan kasus penyalahgunaan Narkotika di Pohuwato" jelas Syarif.


Lebih lanjut, Bupati Syarif juga mengungkapkan jika Pemda dan Institusi baik BNK dan Polri selama ini gencar mensosialisasikan bahaya Narkoba kepada masyarakat.


"Perlu juga saya laporkan pak, kami di Pohuwato ini terus mensosialisasikan akan bahaya Narkoba dari tingkatan bawah, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang Dewasa. Karena kita tahu yang memang menjadi ancaman bagi generasi itu adalah persoalan Narkoba" ujarnya.


Terakhir, Bupati Pohuwato 2 periode tersebut berharap BNK Pohuwato dalam waktu dekat ini sudah beralih status menjadi vertikal dan memiliki kantor permanen.


"Saya berharap pak, BNK Pohuwato bisa segera menjadi lembaga vertikal demi untuk fungsi dan tugas dari BNK tersebut yang lebih luas, juga mengenai kantor BNK yang permanen semoga segera bisa terealisasi" pungkasnya.


Laporan : Tim Portal Pohuwato

Foto       : Stepon Habi, Humas Pohuwato



Populer