Bupati Syarif Bersama Keluarga Lakukan Isolasi Mandiri

PORTAL POHUWATO - Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga bersama keluarga saat ini dikabarkan tengah melakukan isolasi mandiri, menyusul terkonfirmasinya salah satu asisten pribadi dari istri Bupati yang positif Covid-19 hasil swabtest.



Informasi yang diperoleh melalui Pejabat Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, Selasa (06/10/2020), tersebut merupakan info resmi dari hasil komunikasi Sekda bersama dengan Bupati Syarif.


"Saat ini Bupati Syarif bersama keluarga sedang melakukan isolasi mandiri karena akan dilakukan tracking kontak dan tes. Itu semua dilakukan karena salah satu sespri dari Ibu Bupati kemarin dinyatakan positif Covid-19 hasil dari swab test" ujar Sekda.


Lebih lanjut, Pejabat Sekda menjelaskan juga bahwa saat ini Bupati Syarif bersama keluarga sedang berada di Pohuwato untuk menjalani test dan menunggu hasil test.


"Pak Bupati dengan seluruh keluarga akan melakukan rapid hingga swab test, setelah itu beliau masih akan menunggu hasil pemeriksaan dari test tersebut. Mari kita doakan semoga beliau dan keluarga baik-baik saja" jelasnya.


Terakhir, Melalui Pejabat Sekda, Iskandar Datau, Bupati Syarif mengungkapkan jika saat ini sistem Pemerintahan Daerah Kabupaten Pohuwato akan diserahkan sementara waktu ke Wakil Bupati Pohuwato.


"Dan untuk penyelenggaraan Pemerintahan masih diserahkan kepada pak Wakil Bupati sambil menunggu hasil tes kesehatan dari pak Bupati" pungkasnya.


Laporan : Tim Portal Pohuwato

Foto       :  Humas Pohuwato



Populer