Kembali Serahkan Kartu JKN KIS Bagi Aparat Desa, Ini Harapan Wabup Amin

PORTAL POHUWATO - Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras kembali melanjutkan agenda penyerahan Kartu JKN KIS BPJS untuk aparat Desa, yang kali ini di 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Randangan, Taluditi dan Patilanggio, Rabu (07/10/2020).


Penyerahan secara simbolis itu diwakili oleh Kepala Desa Manunggal Karya, Kecamatan Randangan, Amir Mahmud di aula kantor Camat Randangan.


Selaku Pemerintah Daerah, Wabup Amin kembali mengingatkan tentang kerjasama BPJS kesehatan dengan Pemerintah Daerah terutama terkait dengan pelayanan kesehatan. 


"Kerjasama ini kiranya terus dilakukan dan seluruh Kades diharapkan jangan sampai menunggak dalam pembayaran angsuran, supaya BPJS dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya, setiap klaim yang dilakukan oleh Rumah Sakit maupun Puskesmas atau Dinas Kesehatan" ujar Wabup.


Selanjutnya, Wabup Amin Haras mengharapkan agar program ini nantinya akan menjadi program utama yang terlaksana secara terus menerus dan setiap tahun anggaran harus disusun.


"Diharapkan agar aparat desa menyiapkan anggarannya, karena program ini sudah tidak boleh berhenti dan harus berjalan terus untuk menjadi program Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh aparat desa dan keluarganya" harap Wabup.


Laporan : Tim Portal Pohuwato

Foto       : Iwan Karim, Humas Pohuwato



Populer