Pemkab Pohuwato Ikuti Penilaian Kinerja Pencegahan Stunting Tingkat Provinsi Gorontalo

PORTAL POHUWATO - Tim penilai kinerja dalam aksi konvergensi pencegahan stunting dari Provinsi Gorontalo menggelar pertemuan dengan tim penanganan dan pencegahan stunting Kabupaten Pohuwato, Selasa (13/10).


Pertemuan yang berlangsung di Gedung Panua tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati, Amin Haras, Unsur DPRD, OPD dan sejumlah tim teknis pencegahan stunting di Pohuwato.


Sementara itu, Bupati Syarif yang tidak berada di Pohuwato mengikuti rangkaian penilaian kinerja pencegahan stunting oleh pihak Provinsi Gorontalo tersebut melalui video confrence.


"Mohon maaf saya tidak bisa bersama-sama disana karena ada agenda lain di Provinsi, terima kasih kepada tim dari Provinsi yang bersama-sama hadir di Pohuwato dalam rangka penilain  pencegahan stunting. Saya ingin sampaikan bahwa Pohuwato tidak main-main dalam pencegahan stunting, semua semata-mata demi kemajuan bangsa kita "ujar Bupati Syarif melalui video confrence.


Lebih lanjut, Bupati Pohuwato dua periode tersebut mengatakan jika penilaian kinerja dari pihak Provinsi Gorontalo ini bukanlah yang utama, karena utamanya adalah perjuangan dalam rangka pencegahan dan penangan stunting.


"Orientasi ini bukan hanya soal penilaian, lebih dari itu misi utama kita adalah soal perjuangan kaitan dengan penanganan dan pencegahan stunting di Gorontalo, khususnya di Pohuwato" pungkasnya.


Laporan : Tim Portal Pohuwato

Foto       : Iwan Karim, Humas Pohuwato



Populer