Pemda Pohuwato Gelar Rakor Bersama Pihak BPJS

PORTAL POHUWATO - Pejabat Sekda, Iskandar Datau, bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Pohuwato dan DPRD menggelar rapat koordinasi kemitraan kesehatan dengan pihak BPJS, Jumat (16/10/2020).


Rapat koordinasi yang berlangsung di Gedung Panua tersebut juga menghadirkan dari unsur DPRD Pohuwato yang diwakili oleh Ketua Komisi I, Amran Andjulangi.


Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras yang mengikuti rakor tersebut melalui video confrence berharap ada solusi terkait beberapa persoalan yang terjadi kaitan dengan BPJS.


"Persoalan kepesertaan tetap masih ada keluhan masyarakat terhadap kartu BPJS yang telah dinonaktifkan, dilapangan kadangkala ada yang ingin  kita atensi bersama dan harus kita carikan solusi. Karena bisa menghambat proses pengobatan ataupun pelayanan kesehatan saat berobat di Rumah Sakit" jelas Wabup.


Lebih lanjut, Wabup Amin mengatakan perlu ada rekondisi terkait persoalan BPJS Kesehatan kedepannya, baik soal pelayanan dan informasi kepada masyarakat.


Sementara itu Penjabat Sekda, Iskandar Datau meminta agar dalam forum ini bisa menghasilkan yang terbaik yang bisa membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat. Juga bagaimana klaim-klaim tidak terjadi lagi, karena imbasnya pada pelayanan kepada masyarakat juga.


Laporan : Tim Portal Pohuwato

Foto       : Iwan Karim, Humas Pohuwato



Populer