Ikuti Rakor Bersama KPK RI, Ini Harapan Bupati Syarif Mbuinga

PORTAL POHUWATO - Bupati Syarif Mbuinga bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato melaksanakan rapat koordinasi bersama pihak KPK RI terkait dengan monitoring evaluasi pencegahan dan pemberantasan korupsi terintegritas, Senin (19/10/2020).


Rapat video confrence yang berlangsung di Gedung Panua tersebut, dihadiri oleh beberapa pimpinan OPD teknis, dan dari pihak KPK diwakili oleh Kasatgas Koordinasi Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Korupsi Wilayah I, Maruli Tua.


Dalam sambutannya, Bupati Syarif mengungkapkan jika Pemda Pohuwato selama ini terus melakukan kerja-kerja untuk membenahi hal-hal yang berkaitan dengan integritas dalam rangka pencegahan Korupsi.


"Terima kasih pak, Dengan ini tentu kami bisa terus melakukan pembenahan dalam tata pemerintahan di Pohuwato ini, guna untuk lebih menjaga dari hal yang tidak diinginkan yaitu Korupsi" jelas Bupati.


Bupati Pohuwato 2 periode tersebut juga berharap kepada seluruh jajarannya agar terus memperhatikan point-point penting yang disampaikan KPK kaitan dengan evaluasi yang dilangsungkan tersebut.


Laporan : Tim Portal Pohuwato

Foto       : Stepon Habi, Humas Pohuwato



Populer