Bupati Syarif Hadiri Pelantikan Tiga PAW Anggota DPRD Pohuwato

PORTAL POHUWATO - Bertempat Bupati di ruang sidang DPRD Pohuwato, Bupati Syarif Mbuinga bersama jajaran Forkopimda dan jajaran DPRD Pohuwato menghadiri rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah tiga anggota DPRD Pohuwato pengganti antar waktu (PAW), Kamis (19/11/2020).


Ketiga anggota DPRD PAW yang baru dilantik tersebut yakni  Ariyono Dukalang dari Partai Golkar  yang mengantikan posisi  Iwan S. Adam dan Suryaharto Polumulo dari partai Gerindra yang menggantikan Saipul A. Mbuinga, keduanya mewakili Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Marisa, Patilanggio, Buntulia, dan Duhiadaa. Semntara 1 lainnya mewakili Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Randangan dan Taluditi adalah Luluk Yulianti yang menggantikan Hamdi Alamri.


Seperti diketahui, para anggota DPRD Pohuwato itu, menjadi PAW dari tiga anggota DPRD yang sebelumnya memutuskan maju di Pilkada Pohuwato tahun 2020.


Dalam penyampaiannya, Bupati Syarif menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Pohuwato yang baru dilantik, serta ucapan terima kasih kepada para anggota DPRD Pohuwato sebelumnya.


"Selamat buat pak Ato, pak Ariono, dan Bu Luluk, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya. Terima kasih juga saya ucapkan untuk pengabdian dari bapak Saipul, pak Iwan, dan pak Hamdi yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai anggota DPRD Pohuwato," terang Syarif.


Laporan : Tim Portal Pohuwato

Foto       : Asok, Humas Pohuwato



Populer