Bupati Syarif Serahkan Bansos Saprodi Kelompok Tani di Kecamatan Taluditi

PORTAL POHUWATO - Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga secara simbolis menyerahkan sejumlah bantuan sosial Saprodi kepada kelompok-kelompok tani yang ada di Kecamatan Taluditi, pada Rabu (18/11/2020).


Dalam sambutannya, Bupati merasa senang program ini bisa diterimakan secara langsung kepada masyarakat, dalam hal ini para kelompok tani yang ada di Kabupaten Pohuwato.


"Alhamdulilah kita patut bersyukur atas bantuan ini, beragam upaya telah kami (pemerintah) lakukan dalam meyakinkan pemerintah pusat untuk memperjuangkan bantuan program ini hingga berhasil" ujar Syarif.


"Program ini adalah program berkelanjutan, sehingga penting bagi kami selaku pemerintah daerah untuk mengawal dan mengevaluasi hasil dari pogram ini," Imbuhnya.


Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Pohuwato, Ikbar AT Salam mengatakan jika program bantuan saprodi di Kecamatan Taluditi ini terbagi di beberapa kelompok dalam tiga desa.


"Saya ingin sampaikan jika bantuan di Kecamatan Taluditi ini ada di Desa Tirto Asri, Mekarti Jaya dan Malango dengan total sekitar 21 kelompok. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para kelompok tani di Kecamatan Taluditi ini," ujarnya.


Laporan : Tim Portal Pohuwato

Foto       : Stepon Habi, Humas Pohuwato



Populer