Pj Sekda Pohuwato, Buka Musrenbang di Kecamatan Duhiadaa dan Buntulia

PORTAL POHUWATO - Penjabat Sekda (Sekretaris Daerah) Iswanta, membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan, Rabu (3/2/2021).


Pada Musrenbamg ke-9 dan 10 yang dilaksanakan di Kecamatan Duhiadaa, dan Kecamatan Buntulia ini, Iswanta menyampaikan harapannya, dimana prorgam yang tersaring dari Musrenbangn ini selaras dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.


"Tujuan musrembang ini yakni kita memaping dimana supaya program prioritas kita di desa bisa menjadi usulan ditingkat Kabupaten, Provinsi hingga Kementerian," kata Iswanta dalam sambutannya.


"Kedepan, apa yang menjadi Visi Misi Bupati terpilih yakni Sehat Maju Sejahtera, akan dituangkan dalam RPJMD, paling lama enam bulan dan akan kita tuang dalam peraturan daerah," sambungnya.


Sementara itu Sekretaris Baperlitbang, Rustam Melleng SH mengatakan, musrenbang ini terkait dengan proses perencanaan, yang sebelumnya telah dimulai dari kecamatan Popayato Grup.


“Musrenbang di kecamatan Duhiadaa dan Buntulia ini adalah Musrenbang yang ke-9 dan ke-10, terkait dengan proses perencanaan, yang awalnya dimulai dari Kecamatan Popayato Barat, Popayato, Popayato Timur, Wanggarasi. Kegiatan ini kemarin sempat tertunda karena ada pelantikan Bupati, makanya baru terlaksana hari ini,” jelas Rustam. (Tim Portal)


Populer