Rapat Rutin DWP Dirangkaikan dengan Pelepasan JCH

POHUWATO—Rapat rutin DWP Kabupaten Pohuwato Kamis, (10/8) di Aula DPRD Pohuwato dirangkaian dengan Pelepasan Jemaah Calon Haji (JCH) khusus DWP Pohuwato.


Ketua DWO Deice Nento mengatakan, saat ini dijajaran DWP Pohuwato ada tiga anggota yang akan berangkat ke tanah suci menunaikan rukun Islam kelima, mereka adalah Maemana Sadat, Habiba Monoarfa dan Ella Dama. Ketiganya merupakan pengurus maupun anggota DWP Pohuwato.


“setiap tahun ada saja pengurus dan anggota DWP yang menunaikan ibadah haji. Ini menandakan bahwa setiap tahun ada peningkatan anggota DWP untuk menunaikan kewajiban sebagai umat muslim,”ungkapnya.


Deice berpesan agar JCH tetap menjaga kesehatan, mengatur pola makan dan pola tidur sehingga bisa melaksanakan semua prosesi ibadah haji. Terpenting lagi kita sama-sama berdoa semoga JCH dari DWP dan lebih khusus semua JCH Pohuwato yang akan berangkat pada 21 bisa selamat sampai ke tanah suci dan kembali dalam keadaan sehat tak kurang satu apapun hingga bisa berkumpul keluarga dan menjadi mabrur. (*)


Reporter : iwan karim-humas

Foto : iwan karim-humas


Terminal